Maxi Peel Micro Exfoliant Fluid


Halo semua 😀😀, kali ini saya mau sharing tentang salah satu produk kecantikan. Tsah, berasa kayak beauty blogger gitu yaa. 

Jadi, Minggu 30 Juli lalu itu, saya diundang hadir dalam  Media Gathering untuk  Launching Produk Kecantikan asal Philippine, Maxi Peel Micro Exfoliant Fluid. Ini adalah produk untuk membantu proses ekfoliasi kulit pada wajah. 


Maxi Peel Micro Exfoliant Fluid
Kalau temen-temen belum tau, eksfoliasi adalah proses pengangkatan sel kulit mati pada wajah. Ini berguna untuk membantu menjaga kebersihan kulit wajah, sehingga wajah nggak terlihat kusam akibat penumpukan sel kulit mati. Dan sebenernya, kulit wajah kita itu adalah organ tubuh yang paling cepat untuk meregenerasi. Sayangnya, diumur 19 tahun ke atas, wajah kita sudah tidak bisa melakukan eksfoliasi kulit secepat dulu. Jadi wajar kalo kulit kita terlihat kusam dan mudah berjerawat. Seringkan liat kasus, atau mungkin terjadi secara langsung di wajah kita, yang dulunya kulit putih mulus, sekarang jadi kusam + jerawatan. Yaa itu efek dari lambatnya eksfoliasi kulit.

Nah tapi tenang, sekarang sudah ada Maxi Peel Micro Exfoliant Fluid ini yang bisa membantu untuk mempercepat proses eksfoliasi kulit. Kalo kita ke salon kecantikan itu ada namanya peeling. Harganya yang paling standar bisa 150 ribu. Belum lagi waktu yang kita harus luangkan untuk pergi, antri, dan peeling di salon. Duh ribet deh, gak cocok buat saya  yang super sibuk. Dan lagi, harganya muuraaaaaaah. Cuma 20 ribu rupiah saja. Seharga gitu dapat kualitas peeling di salon, siapa yang gak mau? 

Pas acara launching kemarin kita dapat edukasi eksfoliasi kulit dari dokter dermathologist dr. Melyawati Hermawan, SpKK, dan dan Brand Manajer Personal Care Maxi-peel, Charmaine Mengsales. Para undangan yang hadir dapat goodie bag 3 produk maxi peel. Produk ini dipake setiap malam sebelum tidur. 
dr. Melyawati Hermawan (kanan) sedang menjelaskan tentang proses eksfoliasi kulit.

Goodie bag



Saya udah cobain, dan rasanya emang fresh banget diwajah. Produk maxi peel ini berbentuk cairan seperti toner wajah. Cara pakainya pun simple  seperti kita menggunakan toner wajah. Cukup taruh dikapas lalu kita usapkan ke seluruh wajah. Hasilnya? Di pagi hari wajah kita akan terasa fresh karna sudah menyerap maxi peel dimalam hari. Dan terbukti ampuh mempercepat hilangnya jerawat di wajah. Kebetulan saya ada jerawat kecil di dagu, eh udah kering aja setelah 3 hari pemakaian Maxi Peel. Padahal biasaya seminggu juga gak ilang-ilang. 

Untuk mendapatkan produk ini, bisa ke toko kosmetik terdekat yaa. Atau kontak langsung official akun instagram: @maxipeel_id
#MaxiPeel
#MaximumBeauty


Thanks for reading 😊 semoga bermanfaat!
Salam cantik selalu,


Khajjar R



 

Share:

1 komentar

  1. Gak perlu ribet ke salon, pake maxi-peel bisa kinclong dalam 7 hari yes.

    ReplyDelete