Hai hai
WELCOME TO MY WORLD CORNER !!!

Selamat datang diblog pertamaku dan satu-satunya. Perkenalkan namaku Khajjar Rohmah. Nama yang indah dari seorang ayah untuk anak perempuan keduanya. Aku lahir dan besar di daerah bagian selatan Kalimantan Timur, Penajam Paser Utara [PPU]. Lahir ditanggal yang menurut sebagian orang adalah angka sial, 13. Bulan Oktober 1994.

Sekarang sedang menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi Negeri  tertua dan terbesar di Kalimantan Timur, Universitas Mulawarman. Di Program Studi Hubungan Internasional  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Dan sedang menikmati semester 5 sembari aktif di Lembaga Pers Mahasiswa Sketsa.

Keinginan untuk punya blog sebenernya udah lama. Tapi baru kesampaian sekarang. Soalnya dari kecil udah suka nulis diary sih. Apalagi pas masuk pesantren. Tiga tahun selama di pesantren udah punya tiga buku diary. Setiap tahun khatam satu, tinggal nunggu penerbit yang mau nerbitin.

Terus selama kuliah ini kan aku juga aktif jadi jurnalis kampus. Yang tiap hari ngejar deadline berita. Jadi blog ini buat sebagai hiburan dari kesuntukan nulis berita. Paling nggak bisa sedikit keluar dari unsur berita yang 5W+1H. Dan bisa nulis sesukanya tanpa harus mendengar rekaman narasumber.

Untuk seterusnya, blog ini akan berisi tentang aku, mimpiku, rutinitasku sehari-hari, dan orang-orang yang aku cintai serta menginspirasi dalam hidupku. Walaupun mungkin akan sedikit membosankan, karena duniaku tidak selalu mengisahkan mimpi-mimpi yang indah. Kadang bisa terambung tinggi dengan mimpi namun terhempas begitu saja oleh realita.

Yaah, tapi begitulah hidup. Life is never flat. Dinikmati saja.






Share:

0 komentar