BE FASHIONABLE WITH SOPHIE PARIS


Halo kawan-kawan! Samarinda beberapa hari terakhir ini hujan yaa, tapi semoga hati kita tidak semendung awan. Tetap ceria dan tampil menawan setiap hari, yuuhuu. 
 

Ngomongin tentang penampilan pasti akan berkaitan dengan baju apa yang kita kenakan, tas apa yang kita pakai, sepatu yang pas, make up yang cocok, jam tangan yang kece dan segala macem. Nah, kita bisa dapatkan all that things di Sophie Paris untuk menunjang kebutuhan how I look kita. 

Kalian pasti udah tau kan Shopie Paris atau yang dulu kita kenal dengan Sophie Martin? Yup, Shophie Paris adalah platform social shopping yang menjual berbagai kebutuhan fashion yang berkiblat pada dunia mode Perancis. Bahkan sekarang, gak cuma menjual kebutuhan fashion, tapi juga skin care, kesehatan, home living, dan banyak lagi. 

Source pict by www.lazada.co.id


10 November kemarin, Sophie ngadain regional conference di Samarinda. Di sana, kami diberi informasi tentang produk-produk baru dari Sophie. Dan yang paling menarik adalah, kita bisa daftar jadi member Sophie di platform website mereka untuk kemudahan berbelanja. Bagi member baru, akan mendapat diskon 30 persen untuk sekali berbelanja. 

Ini link websitenya: https://www.sophieparis.com/

Mau dapat lebih banyak diskon? Bisa banget! Caranya, kita harus mengajak orang untuk daftar menjadi member baru Sophie dengan membagikan link QR Code dari hp kita. Semakin banyak yang sign in QR Code dari link yang kita sebar maka mereka akan menjadi member di bawah kita dan kita akan menerima diskon dari Sophie Paris. Asyik kan? 

Regional Conference Sophie Paris di Samarinda


Terus pernah gak sih kalian kesulitan nyari barang yang sesuai sama katalog? Kadang udah sreg sama barangnya di katalog, eh tapi pas dicari, barangnya gak ada. No more worry kalau di Sophie. All item di buku katalog Sophie dilengkapi sama QR Code yang bisa kita scan langsung melalui webnya. Jadi  bakal langsung ketemu barangnya di web. 

Source pict by https://www.sophieparis.com/


Dan semua barang yang dijual di Sophie Paris ini kualitasnya oke punya, modelnya catchy abis dan harganya terjangkau. Kemarin aja habis dari regional conference-nya Sophie, kita dapat goodie bag yang isinya bikin teriak “WOW”. Dapet tas, dompet, bb cream, cushion, dan katalog terbaru dari Sophie. Untung banget gak sih? Shopie emang terbaik. Ada gak yang lebih baik dari Sophie? Yang lebih mahal banyak!

Yuk, buruan daftar jadi member Sophie dan dapatkan barang-barang terbaru dan terbaik. Karna barang baik yang kita pakai, akan membawa kita ke tempat yang baik juga.


Cheers
Khajjar R

Share:

1 komentar

  1. Seru yaa acara sophie kemarin. Banyak untungnya jadi member Sophie Paris. Nggak cuman jadi fashionable tapi dompet pun ikut tebel.

    ReplyDelete